Rabu, 23 November 2016

About Me

Edit Posted by with No comments
Assalamu'alaikum wwrb..
Nama saya Rossy Arramadona Dalimunthe. Saya adalah seorang mahasiswi di Fakultas Psikologi USU angkatan 2016. Kenapa saya memilih psikologi? Karena psikologi merupakan ilmu yang mempelajari manusia sebagai individu. Oleh karena itu, selain belajar ilmu pengetahuan kita akan semakin mengenal diri kita sendiri. Mengenal diri sendiri dalam arti ada sebuah mata kuliah yang membahas bagaimana tingkah laku itu bisa muncul, apa sebabnya dan tingkah laku apa yang muncul di kemudian hari. Jadi, minimal nanti akan tahu kenapa kadang orang itu marah-marah tidak jelas, tanpa sebab, atau ada teman atau dosen yang tiba-tiba marah. Berkaitan dengan tingkah laku ini tentunya sangat berguna dalam kehidupan. Sebenarnya masih banyak lagi sih alasan saya memilih jurusan ini. Tapi itu saya mungkin cukup untuk dituliskan di blog ini :D

Liat juga nih blog teman-teman aku. Sekalian promosiin blog temen😋 ininih nama-namanya, yang pertama Hanan yang kedua ada Dwi dan yang ketiga ada Roudhotul. Isinya banyak tentang pelajaran juga. Yaaaa untung-untung bisa memperluas wawasan kaann hehehee


0 komentar:

Posting Komentar